GREEK YOGURT TINGGI PROTEIN, KENYANGNYA BERNUTRISI



“HEAVENLY BLUSH”
KENYANGNYA BERNUTRISI
Heavenly blush


sumber gambar : heavenlyblush.com

Sehatkah snack yang sudah kamu konsumsi selama ini?
Apakah kamu membeli snack hanya melihat rasanya yang enak tanpa memperhatikan kandungan gizinya?
Apakah kamu hanya membeli snack yang mengandung banyak micin?

GENERASI MICIN” Yap....kata yang tak asing lagi terdengar dan terngiang di kepala kita. Sebutan yang sering dilontarkan bagi kaum milenial zaman now yang menyukai jajanan instan dengan harga terjangkau yang mengandung banyak micin atau MSG. Lantas sebagai generasi muda penerus bangsa..

sumber gambar : Tribunnews.com

Apakah kita mau disebut generasi micin?
Sehatkah snack yang sudah kamu konsumsi selama ini?
Apakah kalian mau merusak tubuh mudamu dengan makanan yang tak sehat yang mengandung banyak micin?
Of course the answer is NO

sumber gambar : monitor.co.id

Sebagai generasi milenial, snack merupakan makanan wajib yang harus ada saat hang out dengan teman, nonton film, bergosip dll. Snack sudah menjadi makanan wajib yang disukai semua kalangan baik anak kecil, kaum milenial, orang tua bahkan lansia. Sebagai generasi yang cerdas, sudah selayaknya kita memperhatikan makanan yang selama ini kita konsumsi. Jangan perhatikan enaknya saja, tapi perhatikan pula kandungan gizi yang terkandung didalamnya. 

Rekomendasi makanan yang teruji klinis mengandung berbagai macam gizi dengan rasa lezat yang pastinya sesuai selera kaum milenial adalah “GREEK YOGURT”. GREEK YOGURT DIINDONESIA yang memiliki rasa terenak, terlezat, ternikmat dengan harga terjangkau adalah HEAVENLYBLUSH.”  

GREEK YOGURT TINGGI PROTEIN,  KENYANGNYA BERNUTRISI

Heavenly blush adalah produk GREEK YOGURT TINGGI PROTEIN yang dikenal sebagai jenis yogurt paling sehat karena memiliki kandungan protein 2 kali lipat lebih besar dibandingkan yoghurt biasa. Selain itu Greek yoghurt juga memiliki kadar karbohidrat dan gula yang jauh lebih sedikit. Tak hanya itu, greek yogurt juga memiliki segudang manfaat yang wajib kalian kepoin sebagai generasi milenial. Check This Out!!!!



         1. Diet ampuh tanpa rasa tersiksa

Siapa sih yang tak ingin memiliki tubuh ideal? 
 
Memiliki tubuh proporsional merupakan idaman bagi setiap kaum hawa. Banyak cara yang dilakukan kaum hawa agar tubuhnya menjadi ideal dengan melakukan diet ekstrem yang menyiksa. Padahal ada cara yang menyenangkan dan terbukti ampuh untuk menurunkan berat badan yaitu rutin mengonsumsi GREEK YOGURT.
  


sumber gambar : cbs news


Metode diet dengan greek yogurt dikenal dengan MEDITERRANEAN DIET. Jenis diet yang terinspirasi dari masyarakat Yunani Spanyol dan Italia di tahun 1960-an. Komponen utama dalam Mediterranean Diet yaitu Greek yoghurt dan Olive Oil yang mengandung Omega-6 dan Monounsaturated Fatty Acid yang terbukti ampuh menurunkan berat badan dan menjaga tubuh dari ancaman penyakit jantung, stroke dan Alzheimer. Kandungan laktosa dalam yogurt dapat membantu diet menjadi lebih efektif karena membantu membersihkan sistem pencernaan.

2. Menunda Lapar

Bagi kaum milenial yang terkenal sibuk dan menyukai sesuatu yang instan, terkadang tak punya waktu untuk sarapan dan makan siang. Greek Yogurt adalah jawaban dari permasalahan kalian. Yogurt dapat menunda lapar lebih lama dibandingkan camilan lain karena kandungan protein, kalsium dan probiotiknya dapat memicu produksi hormon antilapar yaitu: peptide YY dan GLP-1. 



sumber gambar : aameeda.org


Menurut Dr. dr. Samuel Oetoro, MS SpGK “Yoghurt merupakan cemilan terbaik untuk diet, Greek yoghurt dapat mengenyangkan lebih lama karena tingginya kandungan protein yang membutuhkan waktu lama untuk dicerna, sehingga cocok sebagai pengganjal lapar.” 
3. Rahasia Panjang Umur Orang Yunani

Yunani...negara yang mendapatkan peringkat sebagai negara paling sehat di dunia. Berdasarkan penelitian, warga Yunani memiliki tingkat harapan hidup tinggi yaitu 82-98 tahun. Salah satu rahasia panjang umur warga Yunani adalah GREEK YOGURT. Mereka menjadikan yogurt sebagai pengganti saus, mentega, campuran makanan yang wajib untuk dikonsumsi setiap hari.


4. Memperlancar Pencernaan

Greek yogurt mengandung hi-fiber, probiotik berupa serat inulin dan GOS (oligosakarida) yang dapat membantu bakteri asam laktat di dalam usus untuk bekerja lebih cepat dan membantu melenyapkan bakteri jahat penyebab infeksi di usus agar pencernaan menjadi lebih lancar.


5. Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh


sumber gambar : IDNews.co.id

Greek Yogurt memiliki kandungan magnesium, selenium dan zinc yang terbukti ampuh memperkuat sistem kekebalan tubuh. Selain itu, gizi dan mineral dalam yogurt membantu meningkatkan produksi sel T, salah satu sel darah putih di dalam tubuh yang bertanggung jawab untuk melawan penyakit.


6. Mencegah Osteoporosis 

sumber gambar : tienganh2020.com

Yoghurt mengandung tinggi kalsium dan vitamin D yang dapat membantu tubuh untuk mencegah osteoporosis. Nutrisi tersebut merupakan mikronutrien yang dapat berperan aktif dan penting dalam pertumbuhan tulang.

Setelah kalian membaca manfaat dari GREEK YOGURT HEAVENLY BLUSH pastinya sebagai generasi milenial yang menyukai perubahan pastinya pengen nyobain enaknya manfaat Heavenly Blush kan?? 

Nah mimin akan menjelaskan nih, bedanya greek yogurt dengan yogurt biasanya yang pastinya akan membuat kalian jadi pengen mengkonsumsi greek yogurt setip hati... Yuk kepoin!!!


1. Melalui Proses Penyaringan

Greek yogurt diproduksi dengan proses penyaringan berulangkali pada susu yang telah difermentasi oleh bakteri Lactobacillus bulgaricus dengan kain tipis berpori kecil sehingga teksturnya lebih kental dan padat yang berbeda dengan yogurt pada umumnya yang tidak disaring.  



sumber gambar : medicalnewstoday.com


Kerennya lagi, efek sisa fermentasi produksi greek yogurt yang tertinggal saat proses penyaringan dapat dijual kepada para petani/peternak sebagai tambahan pangan ternak, penyubur tanah dan dapat diolah menjadi sumber energi listrik Wowww.


2. Kandungan Gizi yang Lebih Baik 
    
Protein
Greek yogurt memiliki kandungan protein 2 kali lipat lebih besar daripada yoghurt biasa. Dalam 6ons greek yogurt terkandung 15-20gram protein, jumlah ini sama dengan 2-3ons daging tanpa lemak. Berbeda dengan yogurt biasa yang hanya menghasilkan 9gram protein. MANFAAT PROTEIN yaitu membantu proses pertumbuhan tulang dan otot manusia, membantu perkembangan manusia dan membantu memperbaiki sel tubuh yang rusak.

Karbohidrat
Kandungan gula greek yogurt lebih rendah sekitar 5-8 gram dibandingkan dengan gula pada yogurt biasa yaitu 12gram.

Natrium
Greek yogurt mengandung natrium rendah yang baik bagi tubuh karena jika terlalu banyak natrium dapat meningkatkan tekanan darah dan risiko penyakit jantung. Satu porsi greek yogurt mengandung 50miligram natrium hanya sekitar setengah dari jumlah natrium yogurt biasa. 


3. Dapat Dikonsumsi dengan Berbagai Cara

Bosan dengan yogurt yang hanya bisa diminum saja?

Eits...tunggu dulu. Greek yogurt beda banget dengan yogurt biasanya yang hanya bisa diminum saja. Greek yogurt cocok sebagai pengganti mentega dan campuran masakan yang lezat. Greek yogurt dapat dibuat menjadi cake, popsicle, saus salad, smoothies dll.
RESEP GREEK YOGURT.
 


sumber gambar : brilio.net


Kalian bosan dengan rasa yogurt yang asam dan plain?

Tenang saja.. karena Heavenly Blush memiliki produk yogurt yang mempunyai berbagai varians rasa yang wajib kamu coba. Yuk kepoin jenis-jenis produk Heavenly Blush :

Greek classic yogurt merupakan yogurt siap minum yang sangat cocok dibawa kemana-mana dan snack sehat bagi kaum milenial yang sibuk dengan berbagai aktivitas. Yogurt ini memiliki tekstur lembut dan kental dengan rasa lezat yang mengandung tinggi protein sehingga membuat perut terasa kenyang lebih lama. Yogurt ini memiliki kemasan unik berbentuk prisma yang pertama di Asia Tenggara.


2. Heavenly Blush Greek Yogurt Cup

Bagi kalian yang tidak menyukai yogurt dengan rasa plain, Don’t worry be happy karena yogurt dalam kemasan cup ini sangat cocok dengan campuran toping berbagai varian buah segar seperti strawberry, peach, granola, madu, pir, apel yang dapat kamu campur sendiri di atas greek yogurt.  

Ingin terlihat kekinian bak gaya hidup sehat anak muda jepang? 
 
Yap... Yoguruto jawabannya. Yogurt yang diproduksi dengan teknologi kultur jepang terbaru untuk menghasilkan yogurt dengan kadar gula rendah, Hi-Kalsium, dan tinggi prebiotik. Yoguroto mempunyai berbagai varian rasa yang pastinya disukai kaum milenial mulai dari peach, wholesome original, strawberry, dan blackcurrant.


4. Yo! Yogurt


Bagi emak emak milenial, Kalian sering merasa khwatir karena anak tidak suka makan buah dan sayur?
 
Tenang saja, Yo! Yogurt menjadi solusinya..Yogurt pertama yang dirancang khusus anak-anak untuk membantu memenuhi kebutuhan serat sayur dan buah. Terbuat dari yogurt berkualitas, serat buah dan sayur dengan berbagai varian rasa yang disukai anak-anak mulai dari: Brokoli Berries Pisang, Wortel Mangga, Bayam Lychee, Raspberry Pumpkin. Yo! dapat memenuhi 30% kebutuhan serat harian anak. Sangat aman dikonsumsi setiap hari karena proses pembuatan tanpa bahan pengawet dan tanpa perasa buatan.


5. Tummy Yogurt Bar

Bosan mengkonsumsi yogurt dalam bentuk minuman? 

Eits tunggu dulu... Heavenly Blush mempunyai produk snack sehat dan praktis yang mengandung tinggi serat buah, muligrains dan oatwell dengan beta glukan yang membantu mengurangi kolesterol. Hi- Fiber Tummy Yogurt Bar sangat cocok menjadi teman pengganjal perut lapar yang memiliki varian rasa lime dan berries.


6. Tummy Yogurt Drink

Tidak suka dengan rasa asam/kecut pada yogurt? 
 
Eits...tunggu dulu. Tummy Yogurt Heavenly Blush memiliki rasa berbeda dari yogurt biasanya yang WAJIB KAMU COBA. Minuman yogurt dengan rasa tidak asam/kecut karena campuran buah dan sayuran segar beserta kandungan hi-fiber dan mineral yang tercakup dalam satu botol. Sangat cocok bagi teman diet, melancarka BAB dan menjaga pencernaan tetap sehat. Tummy Yogurt tersedia dalam tiga varian rasa yaitu: Broccoli, Mango Carrot dan Blueberry Redbet.

Setelah kalian membaca manfaat dan kandungan gizi dari HEAVENLY BLUSH GREEK YOGURT Gimana nih para generasi milenial,,

Apakah kalian masih ingin dipanggil generasi micin? 

Kalau aku sih NO NO NO. Yuk sayangi tubuhmu dengan mengubah kebiasaan burukmu mengkonsumsi snack micin dan menggantinya dengan rutin mengkonsumsi snack sehat HEAVENLYBLUSH. Heavenly blush kini dapat dengan mudah kita temukan di minimarket, supermarket dan toko online di seluruh Indonesia.

Jadi, gak ada alasan lagi deh buat kalian malas mengkonsumsi snack sehat. Mulai dari Diri Sendiri, Mulai dari Hal yang Kecil dan Mulai dari Sekarang Mengkonsumsi Heavenly Blush. Say No To GENERASI MICIN Say Yes to GENERASI SEHAT DENGAN HEAVENLY BLUSH. “Heavenly Blush” Greek Yogurt Tinggi Protein, Kenyangnya Bernutrisi.


Komentar

  1. Waah menarik sekali, dan artikelnya juga sangat bermanfaat nih, perlu di coba deh kayake

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih kakak....ayo biasakan hidup sehat dg Greek yogurt 😊

      Hapus
  2. Pas banget buat dijadiin saus sapad buah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bener tuh...salad buah seger apalagi ditambah Greek yogurt

      Hapus
  3. Habis shalat tarawih makan salad buah sama yogurt hmmm yummmy

    BalasHapus
  4. Semangat diet tanpa kelaparan dan tubuhpun gk lemes

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap bener kakak....diet ampuh ya rutin minum Greek yogurt 😁

      Hapus
  5. Anak milenial wajib cobain ini yogurt. Udah enak menyehatkan pula..

    BalasHapus
  6. Bisa dijadikan menu wajib buka puasa nanti nih biar puasanya lancar

    BalasHapus
  7. Yogurt sepertinya makanan tambahan yg cocok buat diet deh kayaknya, diet tanpa menyebabkan penyakit

    BalasHapus
    Balasan
    1. Diet ampuh ya rutin minum heavenly blush 😁

      Hapus
  8. Makasih informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  9. Rekomen banget bagi pencinta yogurt

    BalasHapus
  10. Tamparan keras bagi saya yg masih suka makan junkfood :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah makanya ayo ubah kebiasaan buruk kita dg beralih rutin minum Greek Yogurt yg bergizi 😁

      Hapus
  11. Bisa diterapkan kalo udah berkeluarga nanti :))) supaya anak2 dan suami bisa hidup sehat yeayyy

    BalasHapus
  12. Ditunggu tulisan selanjutnya semangat berkarya untuk menginspirasi

    BalasHapus
  13. ditunggu info2 selanjutnya..

    BalasHapus
  14. Awwwwwwww bagus rapi enak di baca kak, lanjutkan

    BalasHapus
  15. Yg tadinya gak tahu setelah membaca artikel ini jadi tahu deh bahanyan

    BalasHapus
  16. Menambah wawasan tentang bahaya junkfood

    BalasHapus
  17. Tak sadar selalu memakan micin, tapi enakkkkk hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang enak kadang yang berbahaya ...so pintar lah memilih makanan 😁

      Hapus
  18. Wah terimakasih kakakku...bermanfaat sekali

    BalasHapus
  19. Ditunggu info selanjutnya yah kakakku

    BalasHapus
  20. Balasan
    1. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

      Hapus
  21. Artikelnya bermanfaat sekali kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih senang deh kalo bermanfaat buat org lain 😁

      Hapus
  22. Makasih infonya
    Sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan 😍

    BalasHapus
  23. Cocok nih buat anak anak yang susah makan sayur

    BalasHapus
  24. Recommended untuk anak milenial zaman now

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yap....anak milenial wajib cobain heavenly blush dong

      Hapus
  25. Ditunggu artikel selanjutnya ya kak, yang pastinya lebih banyak manfaatnya.

    BalasHapus
  26. Sangat praktis dan mudah dibawa kemana-mana 😘

    BalasHapus
  27. Ditunggu artikel selanjutnya

    BalasHapus
  28. Alhamdulillah dapat tambahan ilmu. Semakin yakin mengonsumsi yogurt. Makasi kak, ditunggu artikel selanjutnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kak... siap kak yuk cobain heavenly blush tiap hari

      Hapus
  29. Jadi semangat diet nih dg yogurt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah buruan kak cobain diet enak dg heavenly blush

      Hapus
  30. Dari baca judulnya jadi tertarik untuk baca selengkapnya. Thank u kak infonya. Lanjutkann!!

    BalasHapus
  31. Bermanfaat sekali tulisannya πŸ‘

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks kakak...semoga selalu bisa memberi manfaat 😊

      Hapus
  32. Yok buruan beralih dengan minum yogurt

    BalasHapus
  33. Waaah pas sekali sama apa yang aku cari

    BalasHapus
  34. Makasih ya kak infonya, sangat sangat sangat membantu sekali

    BalasHapus
  35. Ijin share ya kak, biar artikel bermanfaat ini banyak yang tau

    BalasHapus
  36. Wah ..informasi baru nihh...

    BalasHapus
  37. Balasan
    1. Yap benar kak....buruan cobain heavenly blush 😁

      Hapus
  38. Di tunggu artikel selanjutnya kak 😊

    BalasHapus
  39. Di tunggu artikel selanjutnya kak 😊

    BalasHapus
  40. Balasan
    1. πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

      Hapus
  41. Seneng dehh baca" blog kakak, berfaedah sekali tulisan"nya

    BalasHapus
  42. Terimakasih infonyaa sangat bermanfaat

    BalasHapus
  43. Saya tunggu artikel berikutnya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Siap kak ... pantengin terus blog saya ya 😁

      Hapus
  44. Terimakasih kak, infonya bermanfaat sekali

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MACAM-MACAM GAYA RENANG KELAS 5 SD

MARI BERKARYA SENI....!!!